Bye-bye Rambut Bercabang

Rambut bercabang tentu saja mengurangi keindahan rambut dan percaya diri. Berikut adalah cara untuk mengatasinya:

1. Gunakan conditioner sesuai dengan jenis rambut kamu di bagian ujung rambut setiap kali kamu keramas. Tidak lupa untuk creambath atau menggunakan cream rambut sesuai kebutuhan.

2. Sebelum keramas, sisir rambut kamu terlebih dahulu agar minyak di akar rambut turun ke bagian bawah rambut sehingga rambut lebih mudah untuk dibersihkan.

3. Jika sehabis keramas kamu ingin merapikan rambut, gunakan sisir bergigi jarang untuk menyisir rambut. Setelah benar-benar kering, barulah kamu bisa menggunakan sisir sikat biasa. Jangan lupa untuk membersihkan sisir secara berkala untuk mencegah kotoran tertempel di sisir dan kembali ke rambut. cabang kuning Bye Bye Rambut Bercabang

4. Hindari mengeringkan rambut dengan menggunakan hair dryer ataupun menggosok handuk pada rambut untuk mengeringkan rambut. Biarkan rambut mengering secara alami. Begitu juga dengan cara penataan rambut menggunakan catokan atau pun blower, sebaiknya kamu tidak terlalu sering menggunakannya.

5. Untuk mengurangi rambut bercabang, sebaiknya kamu teratur memotong bagian ujung rambut yang pecah-pecah secara berkala minimal 2 atau 3 bulan sekali.
(courtesy http://blog.laku.com/bye-bye-rambut-bercabang.html)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s